INL

Pisah Sambut Manajemen INL

Foto bersama direksi INL baru dan sebelumnya bersama dewan Komisaris. Foto dari Kiri ke Kanan bapak Gusmar Harahap, bapak Amran Sinaga, bapak Rahmanto (direktur baru), bapak Hasyim Toriq (Direktur sebelumnya) di Kantor Pusat INL Sei Mangkei
Serah terima jabatan SEVP Buisness Support dari bapak Ugun Untaryo (diwakilkan bapak Hasyim Toriq selaku direktur INL) kepada bapak Dela Iskandar Kaban, di Kantor Pusat INL Sei Mangkei

Sei Mangkei – PT Industri Nabati Lestari (INL) menggelar acara pisah sambut dalam rangka pergantian Direksi di Kantor pusat INL yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei pada tanggal 9 januari 2024. Direksi INL yang baru berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) pada tanggal 3 Januari 2024 ditetapkan Bapak Rahmanto Amin Jatmiko (Direktur PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN Jakarta)  sebagai Plt Direktur INL menggantikan Bapak Hasyim Toriq yang telah bertugas membawa perubahan besar kepada INL selama 3 tahun 2 bulan 28 hari sejak tahun 2020.

Pada saat yang sama, INL juga melakukan serah terima jabatan antara SEVP baru INL Bapak Dela Iskandar Kaban (Kepala bagian pengadaan PTPN III) menggantikan Bapak Ugun Untaryo yang dipromosikan menjadi Direktur Strategi dan Sustainability Palmco. Prosesi acara ini selain diikuti oleh seluruh pegawai INL, hadir juga jajaran komisaris INL yaitu Bapak Ir. H. Amran Sinaga, M.Si. (Mantan Wakil Bupati Simalungun periode 2017 – 2021) dan Bapak Ahmad Gusmar Harahap (regional head region 1 PTPN).

PT. Industri Nabati Lestari adalah anak perusahaan dari Holding Perkebunan Nusantara PTPN 3 (Persero) yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei Sumatera Utara dengan kapasitas olah CPO sebesar 2200 ton perhari. Dari hasil olah CPO ini INL menghasilkan minyak goreng dengan merek merek ternama seperti Nusakita, Salvaco, INL dan juga minyakita.

HSL/Corcom/INL @2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *