INL

Minyak Goreng Premium Semakin Mudah Didapatkan Karena Ini…

Jakarta – Menjawab kekhawatiran masyarakat terhadap kelangkaan minyak goreng berkualitas di Indonesia, PT. Industri Nabati Lestari (INL) anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN 3 (Persero) ikut meramaikan pasar bahan pangan, berupa minyak goreng premium bermerek Nusakita di gerai-gerai super market dan mini market ternama di seluruh Indonesia sejak 19 Desember 2023.

               Demikian disampaikan Dwi Dewi Permatasari, General Manager (GM) Sales & Marketing PT. INL dalam acara meeting tahunan team sales. Acara tersebut dihadiri oleh Dodi Himawan, National Key Account Manager di kantor perwakilan PT. INL Jalan Cut Meutia No.11, RT.13/RW.05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330, Selasa 19 Desember 2023.

               “Diharapkan dengan terdistribusinya minyak goreng Nusakita disekitar 16.000 gerai Alfamart di seluruh Indonesia dapat membantu masyarakat dalam memperoleh minyak goreng berkualitas dengan harga bersaing, karena PTPN Group sebagai perusahaan perkebunan terbesar milik negara harus bisa memberikan kontribusi nyata dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng di Indonesia” kata Dwi Dewi Permatasari.

               Pada kesempatan yang sama, Dody Himawan menyampaikan hadirnya minyak goreng Nusakita di gerai modern ini diharapkan merek ini bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng premium terpercaya dengan harga bersahabat. Bagi anggota Alfamart akan mendapatkan potongan harga khusus dua kali dalam satu bulan sehingga harga Nusakita menjadi Rp 32.000/pouch 2 Liter dari harga normal Rp 39.000/pouch 2 Liter . Tidak hanya itu, bagi insan PTPN Group yang terdaftar menjadi member Alfagift akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 5000/pouch 2 liter, dan produk dapat diantarkan kerumah member alfagift. “Ini dari perkebunan kita sendiri,” ucapnya.

PT. Industri Nabati Lestari adalah anak perusahaan dari Holding Perkebunan Nusantara PTPN 3 (Persero) yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei Sumatera Utara dengan kapasitas olah CPO sebesar 2200 ton perhari. Dari hasil olah CPO ini INL menghasilkan minyak goreng dengan merek merek ternama seperti Nusakita, Salvaco, INL dan juga minyakita.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *